Forum Komunitas Tanya Jawab

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » Forum Komunitas Tanya Jawab » Tanyakan Tentang Bisnis » Lebih Sulitan Manakah Antara Bisnis Tahun ini dan Tahun Sebelumnya?


Lebih Sulitan Manakah Antara Bisnis Tahun ini dan Tahun Sebelumnya?

Posts 1 to 1 of 1

1

Kondisi perkembangan bisnis itu kadang maju mundur. Adakalanya suatu bisnis itu sangat mudah dijalankan dan grafik kenaikan omset terlihat maju dengan pesat. Namun adakalanya juga kenaikan omset bisnis menurun drastis, bisnis dijalankan dengan sangat susah.

https://images.pexels.com/photos/1181690/pexels-photo-1181690.jpeg

Ada juga pebisnis mengatakan, jika perkembangan bisnis di tahun ini lebih sulit dibandingkan pada tahun sebelumnya. Dan sebaliknya.

Bagi masyarakat konsumen lapisan bawah, selama harga jual barang-barang pokok dan produk apapun tidak mengalami kenaikan alias normal-normal saja, maka itu adalah hal yang terbaik. Bahkan jika harga barang-barang pokok bisa turun dari harga tahun sebelumnya, maka itulah yang diharapkan para pembeli.

Bagi anda yang menjalankan bisnis, mahakah yang lebih sulit antara menjalankan bisnis pada tahun ini jika dibandingkan pada tahun sebelumnya?

+2


You are here » Forum Komunitas Tanya Jawab » Tanyakan Tentang Bisnis » Lebih Sulitan Manakah Antara Bisnis Tahun ini dan Tahun Sebelumnya?


Sitemap | Buat Web Forum Gratis © 2017-2023 SayaLagi.COM