Forum Komunitas Tanya Jawab

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » Forum Komunitas Tanya Jawab » Tanyakan Tentang Website » Apakah Google Adsense Bisa Dipasang Bersamaan dengan PropellerAds ?


Apakah Google Adsense Bisa Dipasang Bersamaan dengan PropellerAds ?

Posts 1 to 2 of 2

Poll

Sukai Pertanyaan Tentang Propellerads?
Suka

100% - 3
Tidak Suka

0% - 0
Votes: 3

1

Apakah akan dapat menyebabkan akun google adsense dibanned, apabila di halaman situs yang telah diverifikasi sebagai publisher, selain memasang kode iklan google ads tapi juga menempatkan kode iklan layanan lainnya seperti dari PropellerAds?

https://image.ibb.co/j28Xff/tentang-propellerads.jpg
Screenshot PropellerAds

Last edited by Deborah (19-10-2018 01:15:55)

0

2

Penyebab utama google adsense anda dibanned adalah apabila melanggar apa yang disebutkan di halaman Kebijakan Google Adsense:

https://support.google.com/adsense/answer/48182

Menurut saya:

penempatan iklan popups seperti yang diterapkan oleh PropellerAds tidak cocok untuk didampingkan dengan google ads. Selain itu, mereka juga mengarahkan kepada iklan advertiser yang berisi konten perjudian (gambling) dan konten-konten sensitive untuk area atau negara tertentu seperti Indonesia. Pada saat yang bersamaan, PropellerAds belum menyediakan fitur bagi publisher untuk memilih atau mencegah iklan dengan konten tertentu untuk ditayangkan di situs publisher.

+1


You are here » Forum Komunitas Tanya Jawab » Tanyakan Tentang Website » Apakah Google Adsense Bisa Dipasang Bersamaan dengan PropellerAds ?


Sitemap | Buat Web Forum Gratis © 2017-2023 SayaLagi.COM